Pergi ke BBW 2019

Hari ini hari ke 4 bazaar buku tahunan “Big Bad Wolf” diadakan. Yang di Jakarta letaknya itu ga di Jakarta tapi di Jakarta Coret alias Cisauk BSD. Gw beruntung karena lokasinya ga jauh dari rumah. Kayaknya tahun ini bakal ada di 7 kota lain di Indonesia. Semoga ya.

Tadinya udah ga mau ke sini karena udah pasti beli buku. Kalau beli buku, udah pasti susah ditahan. Kalau buku untuk gw sih gw ga terlalu tergoda ya tapi buku untuk anak-anak itu banyak banget yang bagus di sini. Harga? ya ga bisa dibilang murah juga tapi udah pasti lebih murah dari biasanya di toko buku.

Karena anak gw itu belum terlalu tertarik dengan buku cerita, jadi biasanya gw beli activity book. Banyak banget activity book di sana dengan kisaran harga 20 ribu sampai ya 100an ribu. Buku activity ini ampuh banget buat bikin anak gw diem anteng ga gangguin ibunya minta ini itu. Hahaha.. Selain itu activity book ini bagus untuk memancing kreatifitasnya. So it’s worth every rupiah.

Selain anaknya dibeliin buku, tentu saja mami nya ga mau kalah. HAHAHA. Gw beli buku yang sebenernya ga penting-penting amat.

Kalau kamu mau ke ICE naik kereta, BBW ini nyediain shuttle bus gratis dari Intermoda BSD ke ICE (dan sebaliknya). Jam operasionalnya 10 pagi – 21.45 malam.

BBW 2019 di ICE buka dari tgl 1-11 Maret 2019, 24 jam. Masuk gedung gratis. Parkir mobil luas. Untuk pemegang kartu flazz ada promo bayar parkir 1 rupiah untuk 1 jam pertama.

Kayaknya ada promo lain deh. Coba aja cek di IG nya BBW di sini.

Pas bayar buku, perhatikan juga karena kasir untuk pembayaran CASH dan KARTU itu dibedakan. Bayar cash di tempat kartu tetap bisa tapi harus uang pas.

Mumpung masih ada beberapa hari lagi, siapa tau mau ke BBW. Buku-bukunya banyakan import sih tapi ada juga penerbit lokal dan buku bahasa indonesia. Kalau ga salah banyak juga buku cerita nuansa Islami untuk anak-anak dari penerbit Mizan (kl ga salah liat banyaknya dari penerbit ini).

Gw tentu saja ga cukup sekali datang ke sini. Nanti akan ke sini lagi. Mudah-mudahan tiap tahun selalu ada ya karena bagaimanapun minat baca itu harus selalu dipertahankan. Harga buku juga makin lama makin mahal. BBW ini meskipun ya ga murah-murah amat tapi dengan kualitas buku yang bagus gw rasa ya pantaslah.

Membaca di digital platform udah pasti beda sensasinya dengan membaca sambil pegang bukunya. Apalagi untuk anak-anak, beda lah rasanya latihan menulis dan membaca dengan hasil print dari internet dengan latihan di buku.

Selamat berburu!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s