Top Up PayPal tanpa Kartu Kredit

Siapa di sini yang punya akun PayPal atau ingin punya akun PayPal tapi bingung pakainya karena ga punya kartu kredit? Bingung karena gimana mau bayar jika saldo di PayPal-nya kurang atau malah kosong.

Jangan sedih, jangan galau. Saya nemu website yang melayani top up PayPal dengan minimal pembelian saldo adalah 10 dolar. Nama websitenya adalah Saldo.co.id

Mari kita coba.

  1. Tampilan halaman depan seperti berikut:
    saldo1.jpg
  2. Klik menu “Saldo PayPal”, lalu akan keluar halaman seperti berikut:
    saldo2
  3. Jangan lupa untuk membaca Syarat dan Ketentuan. Berikut sebagian syarat dan ketentuan membeli Saldo PayPal:
    saldo3
  4. Perlu diingat ada fee yang akan dipotong dari pembayaran kita. Jumlah besarnya fee ada tertulis di bagian “Syarat dan Ketentuan”.
  5. Penting juga untuk di-notice adalah untuk akun PayPal yang belum menjadi “Established Seller” maka saldo akan tertahan/pending selama 21 hari. Ini adalah ketentuan dari PayPal-nya. Jadi jangan kaget dan marah2 jika saldo-nya tidak langsung diterima. Karena saya belum pernah coba top up dari manapun, maka saya mau coba dulu top up melalui website ini sebanyak 10 dolar. Apakah betul perlu 21 hari saldo saya akan masuk? Saya juga kurang paham apa itu “Established Seller”.
  6. Setelah isi data dll, klik tombol “Order”. Lalu akan keluar halaman ini:
    saldo4
  7. Setelah cek email, lakukan pembayaran sesuai petunjuk pada email. Ada 3 pilihan bank yang disediakan, yaitu BCA, Mandiri, dan BRI.
  8. Setelah melakukan pembayaran, kita harus melakukan konfirmasi melalui whats app atau SMS ke nomor yang tertera. Jangan lupa untuk menyertakan bukti transfer dan alamat email PayPal Anda.

Oke, setelah selesai transfer >> kirim konfirmasi >> mari kita tunggu saldo masuk ke akun PayPal.

Update:
Saldo PayPal saya sudah masuk. Prosesnya sangat cepat dan mudah. Ternyata tidak perlu menunggu 21 hari. Saya kurang paham juga apa yang disebut dengan established seller. Namun untuk account PayPal saya ternyata tidak perlu menunggu lama saldo bisa langsung masuk dan digunakan.

Saya top up 10 dolar, saldo yang masuk ke account PayPal saya adalah 9.31 dolar setelah dipotong fee.

Karena saya transfernya weekend, jadi baru diproses hari Senin. Tapi jika weekdays, mereka akan langsung memproses transaksi kita. Respon melalui WhatsApp pun cepat dan dilayani dengan baik. Di kemudian hari jika saya perlu top up saldo PayPal, saya akan ke website ini lagi.

Kesimpulan, website ini termasuk mudah karena tidak memerlukan registrasi. Jadi ga perlu repot bikin account/registrasi dulu. Minimal order pun bisa dibilang tidak terlalu tinggi. Mantul lah pokoknya.

Selain melayani pembelian saldo PayPal, mereka juga melayani pembelian saldo Skrill dan Neteller, juga pembelian voucher google play. Nice! Selamat mencoba.

Iklan

Satu tanggapan untuk “Top Up PayPal tanpa Kartu Kredit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s