Day 12: Write about 5 blessing in your life.

Susah susah gampang..

1. My kids
2. My health
3. The house where i stay right now
4. My parents
5. My friends

“I still remember the days I prayed for the things I have now”

Gua pernah baca kalimat itu, somewhere on Pinterest (pinterest, my laff)

Dan benar adanya bahwa 5 hal yg gua tulis di atas itu (5 diantara banyak berkat yang ada di hidup gua), gua pernah memanjatkan doa dan gua masih ingat hari-hari dimana doa itu rajin gua panjatkan.

Setiap hari, setiap jam, setiap tarikan nafas yang kita miliki itu tersimpan banyak berkat untuk disyukuri. Jadi janganlah banyak ngeluh, banyak merasa bosan, merasa hidup cuman jalan di tempat.

Gua pernah melalui masa-masa dimana gua merasa suntuk luar biasa. Di saat teman-teman yang lain punya kesibukan sendiri, lha gua cuman bengong2 aja di rumah. Ga tau mau ngapain. Mana dulu itu gua kan tinggal sendirian jauh dari orang tua. Jadi kalau weekend ga ada temen yang bisa diajakin ngapain, ya gua di rumah aja entah ngerjain apa.. hahahhaa

Trus gua cari kerja ke luar kota. Hahaha.. awalnya gua pun merasa ide gila sih. Apakah gua bisa bertahan? Tapi dengan bermodalkan nekad dan doa, ya udah. Begitu keterima kerja, gua pun berangkat.

Kalau nih, sekarang gua blm dikaruniai anak, gua pun akan melakukan hal yang sama saat ini. Hahaha.. tapi ya kl udah ada anak, memang semua prioritas akan berubah sih. Jadi let’s just enjoy this momment sambil nyusun bucket list biar nanti begitu anak mandiri, kita pun punya segudang daftar untuk dilakuin. Ihiy!

Cuman memang aneh, ketika gua merasa sangat butuh sendiri,  trus gua dikasih waktu untuk sendiri. Eh malah yang ada gua merindukan direcokin sama anak kucing nan manja itu. Hidup ini aneh memang.

About metalia

not much. Just a simple girl, like simple things, trying to be brave of life, and embrace life even it's scary as hell.

Posted on Juli 12, 2016, in 30 day challenge, JuliNgeblog, Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

