Day 10: Write about something for which you feel strongly

Aduh.. makin lama makin telat posting blog nyaaaa.. wkwkwkwkwk

So, day 10 topic is about something i feel strongly about.

Hmm

I dislike pointless arguments with stubborn people.

Gua bisa stress sendiri kayaknya kalau harus debat sama orang keras kepala. Biasanya kalau udah terjebak di situasi kayak gitu, gua iya iya aja daripada pusing.

Gua ini bisa lho tega gua cuekin aja orang keras kepala yang riweh ga jelas berargumen panjang lebar sama gua.

Ada quotes yang bilang bahwa:
“The biggest communication problem is we do not listen to understand. But we listen to reply”

Makanya jadi ruwet urusan..

Gua bisa bilang bahwa gua termasuk orang yang bisa diajak komunikasi. Gua mau kok disuru duduk buat diskusi suatu hal, cari solusi barengan tanpa naik emosinya..

TAPI kalau yang gua hadapin orangnya cuman pengen nunjukin dia bener dan ga mau dengerin penjelasan gua. Ya ngapain.

Kalau ada masalah, gua mau kok jelasin alasan kenapa gua ambil keputusan ini itu atau kenapa gua berbuat ini itu. Kalau memang gua salah, ya kasi tau aja baik2..
Jangan belum juga nanya alasan gua, tapi udah main judge kalau gua salah. Hih. Jitak nih..

Gua juga orangnya terbuka untuk kompromi. Ga susah lah kalau sama gua mah, asal caranya aja yang sama sama enak.

Bisa kok keliatan orang yang memang berusaha mengerti argumen gua dengan orang yang cuman mau mojokin gua trus kayak seakan-akan dia orang paling bener di dunia. Ih. Kesel.

Hahahhaa.. udah ya, tar jadi curhat. Hahaha.. ini blog kebanyakan curhatnyeeee

About metalia

not much. Just a simple girl, like simple things, trying to be brave of life, and embrace life even it's scary as hell.

Posted on Juli 10, 2016, in 30 day challenge, JuliNgeblog, Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

