Day 9: Post some words of wisdom that speak to you

Hm.. gua ga tau siapa yang ‘punya’ quotes ini. Gua nemu dulu banget, nemu di pinterest.

“Train your mind to see the good in every situation”

Pas baca quote itu, gua langsung kayak dapat pencerahan bahwa pikiran kita itu sesungguhnya bisa ‘dilatih’ untuk ga lebay, untuk bisa selalu nemu hal yang positif dari apapun.. dari situasi, dari seseorang, dari diri sendiri, dari apapun lah..

Abis baca quote itu, tiap kali gua BT sama suatu hal, gua keinget sama quote itu dan maksain otak gua untuk cari apa yang bisa gua syukuri. Awalnya ya susah lah pasti.. but they said practice makes perfect kan. Itu benar adanya.. hahahaha..

Sampai sekarang, gua rasa, quote itu sangat membantu gua untuk ga jadi drama queen, untuk selalu bersyukur, untuk ga terjebak sama emosi.

Kadang emosi itu memang suka menjebak sih, kadang ya emosi juga. Tapi ga selebay dulu.. hahaha..

Tapi gua ini penggila quote sih.. hahahha, seneng cari quote yang bisa dijadiin life guide ataupun ya quote yang manis2 gitu untuk kasih makan hati ini yang kadang pengen dimanis2in.. hahah

Kumpulan quote gua ada di sini, in case anyone wondering..

Iya, pinterest is my thing.

About metalia

not much. Just a simple girl, like simple things, trying to be brave of life, and embrace life even it's scary as hell.

Posted on Juli 9, 2016, in 30 day challenge, JuliNgeblog, Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

