Day 7: List 10 songs that you’ve loving right now

Iya, telat ini postingnya harusnya semalam. Tapi dasar internetnya nyungsep gegara hujan besar di Tangsel. Tsk ~~

Honestly, once i read that, one song that straight up into my mind is, “dora doraaa.. and friends, going into the city..”

*hang head in shame*

Those kids songs really washed my brain. Oh dear Lord..

But anyway, after awhile.. I take a time to remember some songs that i’m loving these past couple of days.

1. Pentatonix – No
Gua lagi ngefans banget sama Pentatonix.. lagu ini terngiang2 seharian.

2. Pink – Just Like a Fire

Awesome, awesome performance. Pink is awesome. I’m in love. Kalo nonton interviewnya Pink (dimanapun), dia ini kayaknya humble dan menyenangkan. Seneng deh liatnya..

3. Jeremy Jordan – It’s all coming back to me now

I could watch this video over and over..

4. Kelly Clarkson – a piece of me
Lagu ini sebenernya aslinya itu nadanya cepet, beat nya juga cepet. Nah, gua awalnya ga gitu suka. Tapi pas Kelly Clarkson nyanyiin lagu ini di American Idol, aduuhh.. langsung suka. Hahaha.. Lagunya jadi ballads, dinyanyiinnya pake nangis segala. Aduhh..

5. Kahitna, any song by Kahitna. Every song by Kahitna..
Sebenernya ga ada lagu Kahitna yang ga bikin gua meraung-raung sih.. hahahha.. Udah lah, udah ga tau lagi harus gimana sama lagu-lagu kahitna ini..

6. Rizky Febian – Kesempurnaan Cinta
Ini nih.. yang begini ini nih.. yang bikin gua guilty feeling. Mau ga suka, tapi tiap denger lagunya atau liat videonya, ini hati rasanya adem. Hahahha.. hampura atuhlah rizky febian.

7. Daniela Andrade – La Vie En Rose
Lagu ini.. aduh, gimana ya. Bikin pengen jatuh cinta lagi.. hahahaha.. Gua suka sama yg dibawain Daniela Andrade. Sebenernya lagu apapun kl dia yg nyanyiin gua suka.

8. Cyrus – Man in the mirror
Gua seneng liat cowok main gitar sambil nyanyi.. ya Tuhan. Hahaha.. Trus pas kapan ga sengaja sih sebenernya nemu video ini. Trus jadi earworm seharian.

9. Daniel de Bourg – Try Sleeping with a broken heart
Lagu aslinya punya Alicia Keys. Tapi gua lebih suka versi ini.. Cowok, dengan rambut baru bangun tidurnya. Pakai kaos putih. Jantung ini…

10. Coldplay – Adventure of A lifetime
Random banget ada coldplay di playlist gua ya.. hahaha..

Ih, pop banget selera musik gua. Pdhl sebenernya sih lagi ga punya referensi lagu aja.. Kayaknya selera musik gua agak berubah dah.. dari pop ke lagu anak-anak.. hahahaha..

About metalia

not much. Just a simple girl, like simple things, trying to be brave of life, and embrace life even it's scary as hell.

Posted on Juli 7, 2016, in 30 day challenge, JuliNgeblog, Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

